Buku Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak DDTK

Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak

 



DDTK yang merupakan kepanjangan dari Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak merupakan kegiatan atau lebih tepatnya pemeriksaan untuk menemukan secara dini apabila terdapat penyimpangan tumbuh kembang. Hal ini dimaksudkan supaya lebih mudah dilakukan penanganan selanjutnya.


DDTK Penting dilakukan guna mengetahui pertumbuhan anak, baik itu mental, sikap, dan perbuatan yang menjadi suatu tugas orang tua, pendidik, dan masyarakat untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak sesuai kemampuan yang dibawa anak sejak lahir sehingga anak menjadi cerdas dan sehat. Anak tetapi harus dipantau melalui deteksi dini tumbuh kembang anak secara rutin serta teratur agar tidak terlambat jika ditemukan masalah pada tumbuh kembang anak.

Dan sebagai penunjang kegiatan tersebut diperlukan sebah buku catatan dan indikator kita agar mudah dalam mendeteksinya. Buku yang kami buat ini telah memenuhi standar kelayakan sehingga bunda bisa dengan mudah menggunakannya.

Disajikan secara menarik dengan pola gambar dan animasi yang kekinian sehingga memberikan nilai tambah yang pas bagi pemegangnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Marketing Online

Buku Dipo Mulyo

Aktif Bloging sejak tahun 2013 memperkenalkan dan memasaran buku PAUD Dipo Mulyo ke seluruh wilayah Indonesia, dengan mengedepankan pelayanan maksimal untuk sebuah kemudahan berteransaksi Online. Harga bersaing, pengiriman dengan jasa pengirim terpercaya, Pengemasan barang apik, menjadikannya aman sampai di tangan konsumen.




Page View

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *