Buku TK Dipo Mulyo




Salam hangat untuk para pendidik dan salam ceria untuk adik-adiku, dari Buku TK Dipo Mulyo.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Buku TK Dipo Mulyo menyediakan berbagai media belajar bermain untuk adik-adik yang duduk di PAUD melalui beberapa suguhan materi/pengetahuan beserta aktivitasnya, secara berkala akan membantu para pendidik dalam merangsang pendidikan anak untuk meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohaninya, sehingga para anak didik memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lanjut. 

Untuk menyelaraskan sistem pendidikan yang ada di Indonesia, maka standar tingkat pencapaian perkembangan yang ada pada media ini pun juga telah kami sesuaikan dengan kurukulum terbaru. Begitu seterusnya kami akan selalu memperbaharui dan memperbaharuinya.

Saran dan kritik dari para pendidik juga sangat kami harapkan untuk kesempurnaan produk kami. Harapan kami semoga Produk Dipo Mulyo yang tersebar dapat digunakan sebagai bahan pembelajaran untuk para pendidik dan berguna sebagai media belajar dan bermain bagi anak-anak usia dini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Marketing Online

Buku Dipo Mulyo

Aktif Bloging sejak tahun 2013 memperkenalkan dan memasaran buku PAUD Dipo Mulyo ke seluruh wilayah Indonesia, dengan mengedepankan pelayanan maksimal untuk sebuah kemudahan berteransaksi Online. Harga bersaing, pengiriman dengan jasa pengirim terpercaya, Pengemasan barang apik, menjadikannya aman sampai di tangan konsumen.




Page View

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *